Kamis, 22 Desember 2016

Awalnya aku kenal dia lewat Facebook, Karena dia adalah salah satu teman Facebook aku.
namanya adalah intan desilvia
ternyata anak yang aku sukai adalah anak pertama dari 2 orang bersaudara.
aku pertama kali suka sama dia itu waktu aku sering inboxan ama dia di Facebook.
karna aku suka sama gadis itu, akhirnya aku meminta no hp nya dan dia langsung memberikan no itu ke aku…ckckckc
selepas itu,dia justru meminta no hp dan pin BB aku..hehe(biasa orang ganteng)

Seiring waktu berjalan dan hari demi hari yang silih berganti aku tetep smsan sama dia terus,terus dan terus sampai akhirnya aku berniat untuk menyatakan bahwa aku cinta dan suka sama dia tapi aku malu’’ untuk menyatakannya..
tanpa aku sadari ternyata dia juga memiliki perasaan suka sama aku,
awal aku tahu bahwa dia juga suka sama aku. “lucu sih ceritanya”.


"BERSAMBUNG...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar